• Berita Terkini

    Jumat, 20 Maret 2020

    Giliran Masjid Assaraa Polres Kebumen Disemprot Disinfektan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Polres Kebumen ingin memastikan wilayahnya dari persebaran virus corona atau Covid-19. Seperti terlihat pada Jumat(20/3/2020), Polres melakukan penyemprotan di kompleks Masjid Assaraa, polres setempat.

    Terlihat, Kapolres Kebumen,  AKBP Rudy Cahya Kurniawan turun langsung dalam kegiatan ini. Adapun penyemprotan dilakukan Urusan Kesehatan Polres. Adalah Paurkes Polres Kebumen Aiptu Agus Sunani petugas menyemprotan disinfektan pada kesempatan itu.

    Penyemprotan dilakukan pagi hari. Terlihat Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama Paurkes mengeluarkan karpet sajadah selanjutnya disemprot cairan disinfektan.
    Diungkapkan AKBP Rudy, penyemprotan dilakukan agar masjid Assaraa Polres Kebumen selalu dalam keadaan sehat."Masjid Polres setiap hari digunakan untuk sholat berjamaah. Sehingga penyemprotan ini dilakukan agar lingkungan Masjid selalu dalam keadaan steril dan sehat," kata AKBP Rudy.
    Penyemprotan juga sebagai penanggulangan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri. Dengan diadakannya penyemprotan, warga masyarakat yang akan beribadah di Masjid Assaraa akan lebih khusuk.

    Sebelumnya, seluruh lingkungan Polres Kebumen juga sudah dilakukan penyemprotan desinfektan oleh Tim dari Pemkab Kebumen. Kapolres memastikan, pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan normal meski di tengah maraknya wabah corona di sejumlah daerah. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top