• Berita Terkini

    Rabu, 26 Februari 2020

    Wabup Arif Motivasi Santri agar Lebih Semangat Mengaji

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, menghadiri Khotmil Quran, Khotmil Qutub TPQ/Madin Metode Yanbu' Anwarul Muttaqin di Komplek TPQ Anwarul Muttaqin Desa Kebulusan, Pejagoan, Minggu (24/2/2020). Dalam kesempatan itu, Wabup memberi semangat kepada para santri agar lebih rajin mengaji

    “Saya mengucapkan selamat kepada para santri yang melaksanakan Khotmil Qur’an dan khotmil Kitab. Semoga ke depan semakin bersemangat mengaji. Semangat belajar agama. Semangat mengamalkannya. Dan semangat mendakwahkannya. Karena khataman bukanlah akhir, melainkan awal dari babak berikutnya," ujarnya.

    Wabup Arif juga mendoakan, para santri menjadi insan-insan terbaik yang diberkahi. "Yakni yang mempelajari dan mengajarkan Al Qur’an. Sukses dan menyukseskan banyak orang," imbuh dia.
    Wakil Bupati Arif Sugiyanto, tak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada pengasuh TPQ/Madin Anwarul Muttaqin Yang selama ini telah mendidik, mengajar dan membina santri-santrinya. "Saya yakin, amal kebaikan Beliau-beliau ini diterima Allah SWT dan menjadi jariyah yang terus mengalir pahalanya aamiin, "  harap Wabup.
    Selain memberikan sambutan, Wabup tampak beramah-tamah dengan pengurus TPQ dan masyarakat Desa Kebulusan Pejagoan. Tak hanya itu wabub Arif juga mengajak warga masyarakat untuk menyanyikan lagu Garuda Pancasila dan melafalkan Pancasila.(fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top