• Berita Terkini

    Senin, 24 Februari 2020

    Usai Blusukan, Kapolres Jenguk Anggota yang Sakit

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Menyambangi Polsek-polsek terus dilakukan  Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Seperti pada  Senin (24/2/2020), AKBP Rudy bersama pejabat utama mengunjungi Polsek Sruweng, Pejagoan dan Polsek Kebumen.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Kebumen mengungkapkan blusukan Kamtibmas ini untuk mengecek program prioritas Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, apakah telah dilaksanakan di tingkat Polsek.

    Selanjutnya ia ingin mendengarkan langsung masukan dari personelnya di tingkat Polsek dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayahnya.  "Kegiatan blusukan Kamtibmas ini, kami ingin mendengarkan langsung masukan dari anggota Polsek," kata AKBP Rudy.

    Dari blusukan Kamtibmas itu, tiga Polsek yang disambangi Kapolres semua telah memiliki rumah cendekia dan keilmuan (rumah baca), serta ruang baca di Mapolsek.
    Fasilitas itu gratis untuk masyarkat umum. Semua boleh mengakses dan membaca buku yang telah disediakan.

    Setelah blusukan Kamtibmas, Kapolres bersama rombongan bertolak ke RSUD Kebumen menjenguk Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu yang sedang sakit.  Pada kesempatan itu, polisi nomor satu di Polres Kebumen memberikan semangat kepada Kompol Cipto Rahayu agar bisa segera sembuh dan bergabung berdinas di Polres Kebumen. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top