• Berita Terkini

    Sabtu, 15 Februari 2020

    Toko Bangunan di Prembun Nyaris Terbakar, Berikut Kronologinya

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebuah toko bangunan di Kecamatan Prembun, nyaris terbakar, Sabtu malam (15/2/2020). Berikut kronologi peristiwa itu.

    Kapolres Kebumen melalui Kasubag Humas IPTU Tugiman, menyampaikan peristiwa itu terjadi di  RT 3 RW 2 Desa Kabekelan Prembun. Sekitar pukul 19.30 WIB, seorang warga melihat api menyala dari gudang kayu bekas tak jauh dari Toko Bangunan (TB) milik Untung Nugroho di RT 2 RW 3  Desa Kabekelan Kecamatan Prembun.

    Takut api membesar, warga kemudian berinisiatif memadamkan api. Sebagian lagi melapor kepada Unit Damkar Satpol PP Kebumen dan Polsek Prembun.

    Sebanyak 4 unit Damkar diterjunkan ke lokasi ditambah 1 unit tangki air. Api berhasil dipadamkan. Namun, gudang kayu milik Untung Nugroho (52) warga RT 2 RW 3  Desa Kabekelan Kecamatan Prembun telanjur terbakar.


    Baca juga: 
    (Sebuah Toko Bangunan di Prembun Nyaris Terbakar)


    Tidak ada korban dan api berhasil dilokalisir. "Kerugian meteri diperkirakan Rp 3 juta," kata Iptu Tugiman sekaligus meluruskan adanya informasi yang menyebutkan lokasi yang terbakar adalah pasar kelapa Prembun. (cah)

    Sebagian naskah berita ini telah disesuaikan karena ada data baru. Sekaligus melengkapi berita pertama berjudul "Sebuah Toko Bangunan di Prembun Nyaris Terbakar"

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top