• Berita Terkini

    Kamis, 20 Februari 2020

    Selamat.. 12 Bayi Lahir di Tanggal Cantik di RSUD Dr Soedirman Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Tanggal bulan tahun cantik 20-02-2020 yang jatuh Kamis (20/2/2020) kemarin, menjadi momen tak terlupakan bagi 12 pasangan keluarga ini. Pasalnya, pada hari itu, pasangan itu dikarunia momongan yang sehat bertepatan pada tanggal cantik tersebut.

    Pihak RSUD Soedirman Kebumen mencatat, dari 12 bayi yang lahir kemarin, 7 diantaranya berjenis kelamin laki laki, sementara 5 lainnya perempuan. Delapan  diantaranya melalui operasi caesar, sementara sisanya, 4, melahirkan secara normal.

    Kepala ruang perawatan Bogenvil RSUD Soedirman Winarni mengatakan total  bayi yang lahir di tanggal cantik 20/02/2020 ini sedikitnya ada 12 anak. Terdiri dari  4 ibu melahirkan secara normal dan 8 ibu melahirkan Caesar.  "Pada siang ini bayi yang lahir di RSUD Soedirman tercatat ada 12 ibu yang melahirkan di tanggal cantik," ujarnya.

    Raut bahagia pun terpancar dari para orang tua yang baru saja dikaruniai momongan tersebut. Salah satunya, Yulita (29). Ia awalnya tidak ngeh (mengetahui) jika anaknya lahir pada tanggal cantik.


    Mereka justru baru menyadari setelah melihat kalender bahwa ternyata kelahiran anaknya tepat di tanggal 20 bulan 2 tahun 2020. "Saya baru tahu hari ini tanggal cantik (20/02/2020) dan saya sangat bersyukur anak saya lahir selamat dan sehat, " ucap Yulita didampingi suaminya Indra cahyono (30).

    Anak pasangan Indra Cahyono-Yulita lahir pukul 5.30 WIB. Anak ketiga berjenis kelamin perempuan tersebut lahir dengan selamat secara normal.

    Tak kalah bahagianya, pasangan Jumadi (35)-Paryani (30). Meski  melahirkan secara caesar, namun pasangan ini mengaku bahagia atas kelahiran anak keduanya tersebut selamat tidak kurang satu apapun.

        " Alhamdulilah bayi kami lahir dengan selamat. Meskipun dengan cara operasi, tapi kami bahagia apa lagi ini momen langka hari ini tepatnya tanggal 20/02/2020," kata Paryani sembari mengatakan, bobot bayinya 2,65 kilogram.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top