• Berita Terkini

    Kamis, 06 Februari 2020

    Sedulur Hasto Adakan Bakti Sosial

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Elemen masyarakat yang menamakan diri Sedulur Hasto kembali menggelar aksi bakti sosial.  Kali ini bakti sosial digelar di RT 1 RW 4 Desa/Kecamatan Karangsambung, Rabu (5/2/2020).

    Aris, warga setempat, menjadi salah satu orang yang paling bahagia dengan kegiatan Sedulur Hasto. Bagaimana tidak, atas peran Sedulur Hasto, mimpinya memasang listrik yang telah lama dipendam akhirnya terkabulkan.

    Selama ini Aris menyalur untuk kebutuhan listriknya di masjid samping rumahnya.  "Terima kasih saya ucapkan kepada Sedulur Hasto yang telah memberikan bantuan penyambungan listrik kerumah saya. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran seluruh kegiatan Sedulur Hasto, serta terkabul atas hajat dan Tujuan dari Sedulur Hasto," ujar Aris yang merupakan takmir dan imam masjid Al Ijtihad itu.

    Selesai penyerahan Kartu Listrik PLN, Sedulur Hasto melanjutkan kegiatan sosialnya dengan membagi sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Rt 01 RW 04 desa Karangsambung. Puluhan paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu dan kaum duafa wilayah setempat.
    Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Sedulur Hasto Kabumen Kebumen Suhartono besera Tim, Kepala Desa Karangsambung, Kadus setempat, serta tokoh masyarakat.
    "Alhamdulilah untuk proses penyaluran bakti sosial berjalan lancar dan masyarakat senang," ungkap Suhartono (Pri/Fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top