• Berita Terkini

    Jumat, 14 Februari 2020

    "Sebar Emas" , Kapolres Kebumen Ajak Segenap Lapisan Masyarakat

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama "Band Kondusif", kembali tampil. Kali ini dalam acara tasyakuran wisuda S3 Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Diponegoro Semarang yang baru diraih AKBP Rudy,  Jumat (14/2/2020).

    Acara ini digelar di gedung Tribrata Mapolres Kebumen. Hadir kemarin, sejumlah elemen masyarakat, jajaran OPD, hingga para pekerja media di Kebumen, Polres Kebumen beserta jajaran dan 26 kapolsek. Dalam kempatan itu, Band Kondusif membawakan lagu Peterpan "buka Dulu Topengmu" dan "Tak Bisakah Kau Menungguku".

    "Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus ingin merangkul masyarkat agar semakin dekat dengan Polres Kebumen," ungkap AKBP Rudy.

    Polres Kebumen memang menggelar serangkaian acara pada Jumat kemarin. Rangkaian kegiatan yang diberi nama   "Sebar Emas" (Sehari Bersama Elemen Masyarakat), itu Mulai dari kegiatan Jumat Ramah, hingga tasyakuran melibatkan warga masyarkat.

    "Kegiatan Sebar Emas ini kita mulai dari kegiatan Jumat Ramah, sholat Jumat berjamaah dan santap makan siang siang bersama jamaah. Selanjutnya kegiatan tasyakuran bersama warga masyarkat setelah sholat Jumat," kata AKBP Rudy.


    Warga masyarkat yang datang ke Polres Kebumen berhak mendapatkan hadiah door prize dari Kapolres dalam kegiatan tasyakuran itu.  Sejumlah peralatan elektronik, alat dapur, hingga sepeda gunung menjadi hadiah spesial dalam tasyakuran itu.(win)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top