• Berita Terkini

    Rabu, 19 Februari 2020

    Sambut Baik Rekomendasi PDIP, Bupati Yazid Pilih Selesaikan Tugas

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Adanya keputusan PDI Perjuangan mengusung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen yakni Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih disambut baik oleh Bupati Kebumen Yazid Mahfudz.

    Bupati menegakan jika pihaknya kini tengah fokus untuk memaksimalkan masa baktinya sebagai bupati. Sebab hingga kini masih banyak PR yang musti dikerjakan untuk Kebumen. Bupati akan fokus kepada untuk menyelesaikan amanat yang telah diembannya, yakni dua tahun menjadi bupati.

    Saat diminta tanggapan mengenai keputusan PDI Perjuangan merekomendasi Arif Sugiarto dan Ristawati, Bupati Yazid mengatakan bagus. Bupati Yazid menegaskan jika Pilkada itu merupakan urusan partai politik. Adapun Bupati Yazid sendiri kini akan focus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai bupati. “Amanat jadi bupati dua tahun saya maksimalkan untuk berbakti sebaik-baiknya,” tuturnya.

    Saat disinggung mengenai komunikasi dengan partai politik, Bupati Yazid menyampaikan dari dulu hingga kini komunikasi politik dengan semua parpol baik-baik saja dan tidak ada masalah. Termasuk dengan PDI Perjuangan juga tidak ada masalah. “Bahkan komunikasi dengan Wabup Arif Sugiyanto juga baik-baik saja dan tidak sedikitpun ada masalah,” ungkapnya, Rabu (19/2/2020).

    Bagi Bupati Yazid yang terpenting kini adalah bagaimana menjalankan amanah dengan baik. Jangan sampai pemerintahan dan pelayanan publik terganggu. Semua harus berjalan dengan baik. “Yang jelas pemerintahan dan pelayanan publik tidak boleh terganggu dan harus berjalan dengan baik,” paparnya.

    Saat disinggung mengenai adanya rumor jika pihaknya akan maju lewat jalur independen Bupati Yazid menegaskan jika hal itu tidak benar. Setidaknya hingga kini pihaknya belum ada rencana untuk maju bupati lewat jalur independen. “Weleh-weleh ngga mas,” ucapnya.

    Sekedar Informasi PDI Perjuangan telah mengumumkan mengusung pasangan Arif-Rista pada Pilkada Kebumen 2020. Ini disampaikan dalam jumpa pers di Meotel Dafam Hotel Rabu (19/2) siang.

    Hadir dan mendampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Saiful Hadi pada acara tersebut Ketua DPD PKS Kebumen Akbar Yulastomo, Ketua DPC Nasdem Kebumen Khamim dan utusan dari DPC PKB Kebumen Fuad Hidayat. Selain itu datang pula utusan dari DPC PPP Mulyadi dan utusan dari Partai Demokrat Rifai Yuniantoro. Seperti diketahui, Bupati Yazid Mahfudz sebelumnya juga mendaftar dan ikut penjaringan PDIP untuk Pilkada Kebumen 2020.  (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top