• Berita Terkini

    Rabu, 19 Februari 2020

    Resmi Jadi Jago PDIP, Arif Sugiyanto Bakal Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Arif Sugiyanto baru saja diumumkan sebagai calon bupati Kebumen pada Pilkada 2020 mendatang. Arif yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kebumen tersebut bakal berpasangan dengan Ristawati Purwaningsih, yang asli kader PDIP.

    Terkait hal tersebut, Arif Sugiyanto mengaku bersyukur. "Hari ini, kami  mendapatkan amanah dan kepercayaan yaitu rekom dari Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Ibu Doktor (HC) Hj Megawati Sukarnoputri untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen dalam Pilkada  September 2020."

    "Amanah ini tentunya akan kami kerjakan dengan sebaik-baiknya beserta segala komponen yang ada agar dapat membangun Kabupaten Kebumen Beriman lebih sejahtera, dengan kemandirian ekonomi, dan SDM unggul," ujar Arif Sugiyanto via pesan singkat.

    Setelah ini, Arif mengatakan bakal segera menjalin komunikasi dengan para petinggi parpol lainnya.  "Dalam proses politik ini terus berkomunikasi secara intensif dengan partai partai lain," ujar Arif.

    Seperti diketahui,  PDI Perjuangan resmi mengumumkan 48 pasangan calon (paslon) kepala daerah yang diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Pengumuman yang digelar di  DPP PDIP, Jakarta, Rabu siang (19/2/2020) ini merupakan gelombang pertama.

    Dari 48 pasangan itu, Arif Sugiyanto-Ristawati termasuk. Keduanya bakal maju dalam Pilkada Kebumen 2020 sebagai jago dari PDIP. (fur/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top