• Berita Terkini

    Senin, 03 Februari 2020

    Qurotun Ngaeniyah Jabat Kades Karangpule

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Qurotun Ngaeniyah resmi menjabat sebagai Kepala Desa Karangpule Kecamatan Sruweng. Ini setelah  Qurotun Ngaeniyah dilantik oleh Bupati Kebumen, Kebumen KH Yazid Mahfudz, Senin (3/2/2020).

    Hadir pada acara yang digelar di Balai Desa setempa itu, Ketua DPRD H Sarimun SSy, Kepala Dispermades P3A Drs H Frans Haidar MPA, Camat Sruweng, serta Anggota Forkopimcam Sruweng.

    Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, meminta Qurotun Ngaeniyah bisa menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat. Pasalnya kepala desa bukan milik keluarga, pendukung atau golongan apapun, oleh sebab itu panjenengan harus bisa berdiri diatas semua kepentingan, yakni kepentingan masyarakat.

    "Selain itu juga harus rajin turun ke lapangan, untuk memastikan semua program dan kegiatan tepat sasaran. Hal ini penting karena sangat berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat terhadap kepala desa," tegasnya.

    Kepala Desa yang baru dilantik, diminta meningkatkan pelayanan publik kepada warganya. Berikanlah kemudahan bagi masyarakat. "Bukan justru mempersulit segala urusan, Panjenengan adalah pelayan bagi masyarakat," tandasnya bupati.

    Qurotun terpilih melalui Pilkades PAW Karangpule, yang diselenggarakan pada 8 Januari 2020. Dia akan menjabat kepala desa untuk sisa masa jabatan hingga 23 Juli 2025. Desa Karangpule menggelar Pilkades PAW karena kepala desa sebelumnya meninggal dunia lima hari setelah dilantik.
    Sementara itu, Menjadi Kepala Desa PAW Terlilih, Qurotun Ngaeniyah, mengatakan pihaknya berterimaksih kepada masyarakat atas kepercayaan dan amanahnya. Ia berjanji akan memimpin Desa Karangpule dan mensejahterakan masyarakat. "Terimkasih atas amanah masyarakat kepada saya, insya Alloh dan mohon doanya untuk membawa Desa Karangpule lebih sejahtera," katanya. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top