• Berita Terkini

    Kamis, 20 Februari 2020

    Polisi Turun ke Sawah di Karanganyar, Bukan Olah TKP, Tapi...

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)– Suasana berbeda terlihat di area area persawahan Kecamatan Karanganyar, Kamis (20/2/2020). Ini setelah sejumlah polisi turun kesawah. Bukan untuk olah tempat kejadian perkara (TKP), melainkan menanam padi.

    Ya, para polisi tersebut, termasuk  Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, tengah mendukung dan melaksanakan program Polda Jateng Go Green. "Pada siang hari ini Polres Kebumen punya program ayo tandur ayo rawat, hari ini kami juga mengadakan penanaman padi di lahan milik Polri yang belum digunakan untuk bangunan," ujar Kapolres.

    AKBP Rudy tak sendiri. Melainkan bersama  Kapolsek Karanganyar AKP Kusnadi dan juga anggota. Mereka pun antusias saat nandur padi. "Nantinya hasil panen akan digunakan untuk membantu kebutuhan Polri," imbuhnya.

    Sebelumnya Kapolres Kebumen juga sudah melaksanakan penanaman pohon di lingkungan Polres, Polsek dan sekitar Asrama Polisi.Pada penanaman sebelumnya Kapolres Kebumen fokus menanam pohon yang bisa berbuah, agar nanti hasil buahnya bisa dimanfaatkan untuk anggota Polres Kebumen.

    Kapolres Kebumen juga mengatakan bahwa Kapolri sangat peduli terhadap lingkungan dan telah menyampaikan persepsi dengan Presiden untuk merawat alam ini dengan penanaman pohon agar warga masyarakat dijauhkan dari bencana alam.(win)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top