• Berita Terkini

    Minggu, 23 Februari 2020

    Dua Hari Menghilang, Bakul Serabi di Gombong Ditemukan Meninggal

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  JM (60) warga Kecamatan Bantarkuwung Kabupaten Brebes ditemukan meninggal dunia, Minggu (23/2/2020). Korban ditemukan pertama kali oleh Sutrisno (50) di Desa Semanding Kecamatan Gombong sekira pukul 11.00 WIB.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubag Humas, Iptu Tugiman, menyampaikan jenasah korban ditemukan terlentang di depan pintu kamar mandi kontrakannya.

    "Saksi  yang panik mencari satu rekannya Medi (60) untuk mengecek kondisi korban yang masih tergeletak. Saat keduanya mencoba membangunkan, korban sudah tidak merespon, " kata Iptu Tugiman, Minggu.

    Akhirnya peristiwa ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Gombong, dan polisi yang datang ke lokasi segera melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang biasa berjualan serabi di Perempatan Dirjo Sesa Semanding Gombong itu,

    Keterangan tim medis Puskesmas Gombong 2 yang juga datang ke lokasi mengatakan, kuat korban meninggal karena penyakitnya.  Korban dalam kesehariannya tinggal sendiri di kontrakan. Ia mengadu nasib merantau berjualan Serabi di Gombong.
    Anak dan istrinya berada di Kabupaten Brebes. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke perangkat desa Semanding untuk selanjutnya dibawa pulang ke kampung halamannya di Brebes. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top