• Berita Terkini

    Senin, 27 Januari 2020

    Solar Tumpah di Sempor Picu Kecelakaan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Bahaya mengintip para pengendara yang melintas di jalan dusun Petahunan Desa/Kecamatan Sempor,  Senin (27/1/2020) siang. Bagaimana tidak. Saat itu, tumpahan olie atau solar dijumpai di jalur tersebut.

    Kondisi semakin mengkhawatirkan, karena solar tumpah persis di tikungan cukup tajam di jalan itu. Bahkan, seorang pengendara sempat terjatuh akibat tergelincir.

    Beruntung saat Polsek Sempor tengah patroli melintas daerah tersebut segera ditindaklanjuti sebelum timbul korban jiwa.  Dua personel Kanit Intel Aiptu Waluyo Budiono dan Bripka Fauzi yang melintas segera menaburi dengan abu tanah kering supaya jalan tidak licin.

    Namun saat petugas menutup solar yang berceceran, penuturan warga setempat, sempat terjadi kecelakaan tunggal dan korban sudah dibawa ke Puskesmas Sempor.
    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman berharap tidak ada korban jatuh kembali.

    "Tumpahan solar sudah ditutup debu dan tanah kering. Semoga tidak ada korban jatuh kembali," kata Iptu Tugiman.

    Polsek jajaran saat ini tengah gencar meningkatkan intensitas patrolinya, baik siang maupun patroli malam. Patroli diarahkan ke seluruh sudut wilayah termasuk ke pemukiman warga untuk menghindari kejahatan.  Selanjutnya untuk Polsek yang memiliki daerah rawan bencana, patroli diarahkan ke tempat itu dan melaporkan temuannya ke Kapolres Kebumen. (win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top