BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 12 Januari 2020

    Sejumlah Kegiatan Meriahkan Milad Yayasan Ibnu Abbas Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-Memperingati Milad ke 21 Yayasan Ibnu Abbas (IBBAS) Kebumen menggelar berbagai acara. Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Kebumen itu dilaksanakan pada kegiatan CFD. Pelbagai acara dan hadiah tersaji dalam kegiatan tersebut, Minggu (12/1/2020).

    Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kebumen Moh Amirudin, mewakili Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz. Beberapa acara yang dilaksanakan mulai dari jalan sehat, senam sehat dan penampilan berbagai instansi dibawah payung Yayasan Ibnu Abbas Kebumen.

    Ketua Yayasan Ibnu Abbas Kebumen Agus Setiabudi melalui Ketua Panitia penyelenggara Aziz Muslim menyampaikan kegiatan diikuti oleh sekolah-sekolah yang berada dibawah naungan yayasan. Ini meliputi TK IT Ibnu Abbas, PAUD IT Ibnu Abbas, SD IT Ibnu Abbas dan PAUD Ar Risalah Pejagoan. Selain itu SD Alam Lukulo, TPA IT Insan Mulia dan SMP IT Ar Risalah. “Diusia yang semakin dewesa ini diharapkan Yayasan Ibnu Abbas, dapat terus berkembang dan semakin bermanfaat,” tuturnya.

    Untuk jalan sehat, diikuti oleh sekitar 2.000 peserta. Ini meliputi masyarakat umum, siswa dan wali siswa.  Doorprize terdiri dari ratusan hadiah. Mulai dari hadiah hiburan, sepeda hingga Umroh ke tanah suci. Dalam peringatan Milad ke 21 juga dilaksaakan Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB).  “Semua instansi pendidikan Ibnu Abbas dalam acara ini membuat stand, untuk menyajikan yang terbaik,” paparnya.

    Sementara itu dalam sambutannya mewakili Bupati, Moh Amirudin menyampaikan selamat dan sukses atas peringatan Milad ke 21. Peringatan diharapkan menjadi peneguh komitmen dan motivasi keluarga besar Yayasan Ibnu Abbas. Ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja dan karya sesuai dengan cita-cita pendirian yayasan. “Kami berharap Ibnu Abbas senantiasa bermitra dan bersinergi dengan Pemkab Kebumen untuk mencerdaskan anak bengsa dan memajukan daerah,” katanya.
    Acara kali ini, lanjutnya, mengingatkan kembali anak-anak merupakan generasi emas. Ganerasi yang sangat produktif dan berharga. Sehingga perlu dikelola dan dioptimalkan agar menajdi insan yang berkarakter cerdas dan kompetitif. “Sehingga pada saatnya dapat menjadi bonus demografi,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top