• Berita Terkini

    Kamis, 30 Januari 2020

    Polsek Kutowinangun Tempati Gedung Baru

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Mapolsek Kutowinangun kini lebih nyaman. Ini setelah dibangunnya  gedung Mapolsek yang baru yang terletak di Jalan raya Purworejo-Kebumen tepatnya sebelah barat SMP N 2 Kutowinangun Kecamatan Kutowinangun.

    Terhitung mulai  Kamis (30/1/2020), Mapolsek baru sudah difungsikan setelah digelar syukuran. Kegiatan syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan didampingi Pejabat utama Polres Kebumen, Forkopimcam, Kapolsek jajaran beserta anggota, dan para tokoh agama serta masyarakat sekitar.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan berharap, dengan dilaksanakannya kegitan ini semoga dapat memberikan keberkahan bagi Polsek Kutowinangun dan anggotanya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Dengan sudah adanya bangunan baru Polsek Kutowinangun ini, kami berharap nantinya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari lebih maksimal, dan masyarakat yang mendapat pelayanan bisa lebih nyaman," ujar Kapolres.

    Kapolres juga berpesan kepada Kapolsek dan seluruh staff serta tokoh masyarakat yang hadir, berharap hubungan antara Polsek dan masyarakat dapat bersinergi, sehingga apa yang menjadi keluhan atau beban di masyarakat dapat diatasi bersama-sama.

    “Hubungan yang bersinergi menciptakan susana yang aman, apapun keluh kesah masyarakat jangan segan-segan ajak Polisi untuk ikut  mencari solusi pemecahan masalah," katanya.

    Gedung Mapolsek baru dibangun untuk menggantikan kantor lama yang secara fisik sudah tidak layak untuk digunakan.  Peresmian Gedung Mapolsek baru rencananya akan diresmikan oleh Kapolda Jateng. Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah.(win)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top