BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 13 Januari 2020

    Perahu Terbalik, Penambang Pasir di Kebumen Tenggelam di Lukulo

    fotopolreskebumen
    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Rudi Hartono (45) warga Desa Wonoharjo Kecamatan Rowokele Kebumen tenggelam di Sungai Lukulo, persisnya di  dukuh Sidomulyo Desa Tanggulangin kecamatan Klirong Kebumen Senin (13/01/2020).

    Hingga berita ini diturunkan, pria yang sehari-hari menambang pasir di Sungai Lukulo tersebut masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengungkapkan, musibah yang dialami Rudi Hartono tersebut terjadi Senin siang sekitar pukul 13.00 WIB.

    Peristiwa berawal saat korban bersama rekan penambang pasir lain,  Turisman (38), menambang pasir di sungai terpanjang di Kebumen tersebut. Menjelang siang, muatan meraka sudah penuh.

    Keduanya lantas memutuskan menepi. Saat itu aliran sungai cukup deras, keduanya berusaha memotong arus sungai. Tiba-tiba, perahu yang mereka naiki terbalik.
    Beruntung, Turisman berhasil lolos menghindari tumpahan pasir. Sedangkan temannya tidak terlihat pasca kecelakaan nahas itu.

    "Hingga malam ini Polsek Klirong, TNI dan tim SAR gabungan dan warga sekitar yang datang ke lokasi kejadian masih mencari keberadaan korban. Sejumlah titik dilakukan penyisiran, namun korban belum ditemukan," kata Iptu Tugiman. (win/cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top