• Berita Terkini

    Kamis, 02 Januari 2020

    Komunitas MTB Squad Khitankan Gratis 31 Anak

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Menarik melihat apa yang dilakukan komunitas sepeda " Squad MTB" yang bermarkas di Kecamatan Sruweng ini. Dalam rangka memeringati HUT yang kedua, mereka memilih menggelar bakti sosial berupa khitan massal. Ada 31 anak yang dikhitan gratis di kantor Desa Jabres Kecamatan Sruweng, Minggu (29/12/2019).

    Ketua Komunitas Squad MTB Sruweng, Hendro Priono, mengatakan acara ini merupakan wujud bakti sosial dari komunitas sepeda gunung MTB Squad Sruweng sebagai ungkapan rasa syukur menginjak Anniversary ditahun ke 2. Pihaknya juga sangat senang melihat antusias warga yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut. 

    "Alhamdulillah semua berjalan lancar, ini bakti sosial kali kedua setelah pada bulan lalu dengan droping air bersih kali ini kita sasar untuk khitan masal," katanya didampingi ketua panitia dr R Sunarko Slamet.

    Menurut Hendro, acara kali ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Pasalnya, sunatan massal menjadi yang pertama mereka lakukan. "Ini kali pertamanya, mudah-mudahan rencana kedepan bisa terlaksana untuk mengadakan setiap tahunnya," ungkapnya.

    Tak hanya dikhitan secara gratis peserta juga mendapat hadiah bingkisan cantik.

    Muhammad Faozi (3) salah satu peserta Khitan warga Desa Aditirto Kecamatan Pejagoan didampingi ibunya mengaku sangat berterima kasih dan senang kepada tim Squad Sruweng sudah bisa berkhitan. "Alhamdulilah, nggak sakit," ungkapnya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top