• Berita Terkini

    Jumat, 17 Januari 2020

    Kecelakaan Libatkan Pelajar di Buluspesantren, Satu Meninggal

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kecelakaan maut terjadi di Kecamatan Buluspesantren, Rabu (15/1/2020). Satu orang meninggal pada peristiwa yang terjadi di Jl Kejayan tepatnya di depan Kantor BMT Umat Sejahtera Mulia, Desa Bocor Kecamatan Buluspesantren tersebut.


    Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat  Eka Afri Sasongko (16), warga Desa Rantewringin RT 3 RW 11 Kecamatan Buluspesantren, melaju dari utara menggunakan sepeda motor.

    Sesampai di lokasi, Eka yang masih berstatus pelajar,  menabrak seorang pengendara sepeda yang tidak diketahui identitasnya. Akibat kejadian itu, korban berjenis kelamin pria itu meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka cukup parah.

    Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kebumen Iptu Ratimin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.  Petugas Santlantas Polres Kebumen langsung mendatangi TKP dan kemudian membawa Korban ke RSUD Kebumen untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.

    "Identitas korban meninggal masih dalam pengecekan petugas Inafis Polres Kebumen namun tidak muncul (belum pernah E-Ktp), sementara pengendara motor mengalami luka luka dan sedang dirawat di RSUD Kebumen, " ungkap Iptu Raitimin.

    Adanya kejadian itu, petugas menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati hati saat berkendara, dan selalu patuhi rambu rambu lalintas.

    Peringatan itu sepertinya harus diperhatikan, mengingat sejumlah kecelakaan seringkali berakibat fatal. Sebelumnya, Jum'at (10/1/2020) kecelakaan maut terjadi di jalan depan terminal Bus Gombong, tepatnya di Desa Semanding Kecamatan Gombong

    Kecelakaan melibatkan mobil pribadi jenis KIA bernopol AA-9447-RD  becak itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

    Korban meninggal Gunadi (61) beserta Aniroh ( 61) warga Desa Landungsari  Kecamatan Dau Kabupaten Malang, Jawa Timur yang diketahui sebagai sepasang suami istri.

    Kejadian sendiri bermula saat mobil IA bernopol AA-9447-RD yang dikemudikan Yohanes Tony Heryawan Suhendri (31) warga Kecamatan Gombong, melaju dari arah Selatan ke utara.

    Sesampai di lokasi, mobil menabarak becak yang melaju searah di depanya. Akibatnya, becak terlempar masuk lajur kanan dan tertabrak kendaraan mobil pribadi jenis Daihatsu Ayla bernopol B-2962-STM, saat di kemudikan Silvia Eveline Erikasari (44) warga  Kecamatan Gombong yang melaju dari arah berlawanan.

    Dua korban yang merupakan penumpang becak meninggal. Sementara, Isbudianto (57)  warga Kelurahan/Kecamtan Gombong yang merupakan pengemudi becak harus diarikan ke Rumah Sakit karena Mengalami luka pada bagian tangan dan kaki serta luka pada robek pada bagian kepala.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top