• Berita Terkini

    Kamis, 23 Januari 2020

    Garasi Terbakar di Pejagoan, Tiga Motor Ludes

    KEBUMEN - Garasi milik Amirudin (57), warga desa Karangpoh kecamatan Pejagoan, ludes terbakar, Kamis (23/1/2020) pagi. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta.

    Ini lantaran  tiga sepeda motor milik korban, Yamaha Vixion, Honda Supra x 125cc, Yamaha Mio, serta mesin diesel tidak berhasil diselamatkan dari peristiwa itu.


    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, kebakaran terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu, korban tengah menyapu halaman. Tiba-tiba, asap mengepul dari bagian atap garasi diikuti api menyambar kendaraan bermotor yang ada di dalamnya.

    Warga yang mengetahui peristiwa itu lantas berbondong-bondong menuju rumah korban. Mereka lantas berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya sembari menunggu Armada Damkar Satpol PP yang datang tak lama kemudian.

    "Informasi yang kami terima dari Polsek Pejagoan yang datang ke TKP, tidak ada korban jiwa dari kebakaran itu. Selanjutnya dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen, kebakaran karena  korselting listrik," jelas Iptu Tugiman.
    Api bisa dipadamkan sekira pukul 07.45 WIB. Dari kejadian itu diperkirakan korban mengalami kerugian sebesar Rp 60 juta.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top