• Berita Terkini

    Selasa, 07 Januari 2020

    Atlet SD Muhammadiyah Borong Juara

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kado indah diberikan siswa SD Muhammadiyah Kebumen di awal tahun 2020 kepada almamaternya. Kali ini melalui sejumlah cabang olahraga yang membawa pulang sejumlah medali dari sejumlah even.

    Seperti cabang Bulutangkis Bupati Cup tingkat Kabupaten Kebumen dan Bina Pratama Dandim Cup tingkat Jateng DIY hinggakerjuaran pencak silat Tapak Suci.
    Kepala SD Muhammadiyah Kebumen, Miskun SPd, mengatakan pihaknya mengapresiasi dan megucapkan selamat kepada para siswa peraih juara dan seluruh komponen yang sudah menyukseskan dan melatih siswa  sehingga meraih prestasi yang sangat membanggakan.

    "Selamat kepada anak-anakku yang juara semoga ini menjadi langkah kami untuk terus menggali bakat minat yg dimiliki siswa," katanya diampingi Wakil Kepala sekolah Sulthon Nasir, Selasa (7/1/2020).

    Sulthon, menambahkan prestasi ini merupakan wujud keseriusan SD Muhamamdiyah Kebumen untuk memberikan pelayanan pendidikan kepada siswa selain dari akademis juga dari sisi bakat yang dimiliki siswa. "Banyak bakat dari siswa kami kedepan akan terus kita gali untuk mencapai harapan orang tua dan sekolah SD Muhammadiyah Kebumen," ungkapnya.

    Adapun mereka yang berprestasi diantaranya Faqih Khairy R siswa kelas 2 telah berhasil memenangkan juara pertama Raihan juara 2 pada Bulutangkis Bupati Cup II. Untuk gelaran lomba selanjutnya yaitu pertandingan bela diri Tapak Suci SD Muhammadiyah meraih juara 1 tingkat Kabupaten Kebumen diraih oleh Lintang Iztihar.
    "Satu siswa yakni Rafif berhasil membawa pulang juara 3 tingkat nasional Festival Sepak bola Indonesia Muda. Ini semua berkat kerja keras elemen yang ada di SD Muhammadiyah Kebumen baik dari wali siswa dan seluruh guru dan Kepala SD Muhammadiyah Kebumen," ujar Sulton. (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top