BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 14 Januari 2020

    Anisa Yusuf Kembali Jabat Ketua Muslimat NU

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Muslimat NU dan Fatayat NU anak cabang Kecamatan Kebumen menggelar konferensi sekaligus pemilihan pengurus baru.  Peserta konferensi akhirnya menyepakati Anisa Yusuf kembali menjabat sebagi Ketua Muslimat NU Kecamatan Kebumen.

    Sebanyak 160 peserta mengikuti kegiatan yang digelar di Gedung Serbaguna Muslimat NU Jl Stadion Chandradimuka tersebut. Mereka adalah perwakilan dari 29 ranting. Masing-masing ranting Muslimat NU dan Fatayat NU mengirimkan tiga anggota utusan untuk mengikuti konferensi yang bertujuan untuk penyegaran pengurus. 

    Pengurus harian bidang organisasi Muslimat NU Kecamatan Kebumen, Sulastri Zubair,  berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua Muslimat NU, nantinya bisa mengemban amanat organisasi.

    "Kegiatan ini merupakan laporan pertanggung jawaban Muslimat NU masa bakti 2014-2019 dan memilih ketua baru untuk reorganisasi masa khidmad 2019 - 2024,” katanya kepada Ekspres, Selasa (14/1/2020)

    Ketua terpilih Hj Anisa Yusuf menyampaikan apresiasi serta terimakasihnya atas kepercayaan anggota untuk kembali memimpin Muslimat NU Kecamatan Kebumen. "Kami mohon dukungannya kepada anggota dan pemerintah untuk amanah ini. Semoga kedepan bisa terus memajukan Muslimat NU dalam berdakwah ilmu agama dan membantu  program pemerintahan di Kabupaten Kebumen," katanya.
    Dia juga berharap agar sinergitas antara NU, Muslimat NU, Fatayat NU dan seluruh warga NU Kecamatan Kebumen dengan pemerintah bisa terus terjaga. Hal ini penting sebab NU merupakan ormas Islam terbesar di Indonesia yang kontribusinya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia tak dapat dipungkiri. "Semoga NU tetap jaya, berguna bagi agama, bangsa dan negara serta menjaga kesetuan NKRI," ungkapnya.
    Hadir dalam kegiatan itu pimpinan muslimat cabang, muspika, ketua MWC NU, ketua Ansor, banser, fatayat, dan perwakilan lembang NU Kecamatan Kebumen. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top