• Berita Terkini

    Minggu, 26 Januari 2020

    24 Pasangan Ikuti Turnamen Bulutangkis Sangubanyu Cup

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 24 pasangan ganda mengikuti turnamen Bulu Tangkis Kades Sangubanyu Cup 2020 yang digelar di GOR Desa Sangubanyu Kecamatan Buluspesantren. Turnamen khusus bagi para pemain berusia 40 itupun berlangsung meriah.

    Hadir kemarin, Wakil Bupati Arif Sugiyanto yang sekaligus didaulat membuka turnamen, Anggota DPRD Kebumen Hj Susilowati, Kepala Disporawisata Azam Fatoni, Camat Buluspesantren Budhi Suwanto.

    Kepala Desa Sangubanyu Kecamatan Buluspesantren, Bambang Gunadi, mengatakan peserta turnamen tersebut diikuti oleh 24 pasang atau 48 orang dari Kecamatan Kebumen dan Buluspesantren.  "Pesertanya khusus untuk 40 tahun ke atas. Ke depan kita buka untuk kategori umum," kata Bambang Gunadi, di sela-sela pembukaan.

    Sementara, Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, mengatakan kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mengasah kemampuan dan meninkatkan prestasi olahraga bulutangkis di Kabupeten Kebumen. Selain juga untuk meraih prestasi sekaligus penyaluran bakat.

    "Dari ajang seperti inilah, diharapkan akan muncul bibit-bibit maestro bulu tangkis baru. Yang akan mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Kebumen," kata Arif.
    Selanjutnya, peserta saling bersaing pada turnamen yang digelar Sabtu-Minggu (25-26/1/2020). Bagi pemenang, panitia menyiapkan tropi dan hadiah uang pembinaan. Khusus untuk juara 1, akan mendapat satu ekor kambing dari Wakil Bupati. Pada turnamen tersebut juga merebutkan piala bergilir. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top