BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 06 Januari 2020

    22 Tim Ikuti Turnamen Voli HUT SMK Bina Karya 1 Karanganyar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Sebanyak 22 tim bola voli ikut ambil bagian dalam turnamen yang digelar SMK Bina Karya 1 Karanganyar. Kegiatan dalam rangka peringatan HUT sekolah yang ke-52 itupun berlangsung semarak.

    Para peserta yang terdiri dari para pelajar SMP/MTs di Kebumen itu bersaing menunjukkan kemampuan terbaik.

    Koordinator Kegiatan yang juga Waka Kesiswaan Heri Supriyanto ST mengatakan, dalam lomba ini dibagi dalam beberapa kategori. Masing-masing kategori putri yang diikuti 9 tim dan 13 tim bola voli putra.

    Selain dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun SMK Bina Karya 1 Karanganyar yang ke-52, kegiatan semacam ini diharapkan menjadi upaya menjaring bibit unggul atlet bola voli di Kebumen.

    "Turnamen bola voli  merupakan ajang pencarian bibit yang punya talenta tinggi dalam bermain voli  sehingga diharapkan  menghasilkan pemain bola voli berkualitas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mendekatkan diri SMK Bhina  Karya 1 Karanganyar dengan masyarakat," ujar Heri Supriyanto.


    Ditambahkan, even seperti ini memang rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Ia berharap, para peserta dapat menjaga sportifitas. "Kami harap semua pemain tampil maksimal agar dan tentunya selalu menjunjung tinggi sportifitas," ujar dia.

    Bagi para pemenang, panitia sudah menyiapkan sejumlah hadiah dan penghargaan. Baik berupa tropi maupun uang pembinaan.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top