• Berita Terkini

    Jumat, 13 Desember 2019

    Warga Sruweng Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Warga Desa/Kecamatan Sruweng dibuat geger dengan kejadian meninggalnya Sugiarti (61). Perempuan yang merupakan RT 3 RW 1 Dukuh Klapagada desa setempat itu ditemukan meninggal dunia,  Jumat (13/12/2019). Saat ditemukan, jenasahnya sudah dalam keadaan membusuk.

    Pertama kali, jenasah korban ditemukan oleh tetangganya, Dwi S (70) ketika akan mengantar makanan untuk korban.

    "Sekitar pukul 09.00 WIB saya mau mengantarkan makanan untuk korban, setelah membuka pintu rumah korban, saya mencium bau busuk yang menyengat dan melihat korban sudah tergeletak dilantai depan kamarnya," ujar Dwi, Jumat (13/12/2019).

    Penemuan mayat tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Sruweng dan diteruskan ke Inafis Polres Kebumen. Dari hasil penyelidikan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubu korban. Korban diduga meninggal tewas karena sakit.

    “Pada saat dilakukan olah TKP tidak ada pengerusakan pada barang-barang yang ada di rumah dan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban memiliki riwayat penyakit asam urat yang sudah menaun,” jelas Kapolsek Sruweng AKP Sudjarwadi.
    Usai dilakukan oleh TKP, dibantu warga dan petugas kepolisian langsung membawa jasad korban ke RSUD Sudirman Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan. Dan menunggu keputusan dari pihak keluarga untuk dimakamkan.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top