• Berita Terkini

    Selasa, 17 Desember 2019

    Warga Alian Dapat Grand Livina dari Undian Simpedes BRI

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Warga Kecamatan Alian beruntung mendapatkan hadiah  Simpedes Semester I tahun 2019 periode 1. Adalah  Khomsiati nasabah Bank BRI Unit Alian yang mendapatkan hadiah utama berupa mobil Grand Livina tersebut.

    Kepastian itu diperoleh saat pengundian yang digelar BRI Cabang Kebumen di halaman parkir Toserba  Jadi Baru Kebumen, Minggu (15/12/2019).

    Pemimpin Cabang BRI Kebumen, Herry Poernomo, mengatakan acara undian Panen hadiah Simpedes periode semester 1 2019 ini sekaligus dalam rangka Hut BRI ke 124. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah, tamu undangan yang telah hadir, baik nasabah Prioritas, Nasabah Instansi, baik Instansi Vertikal maupun Pemerintah.

    "Panen Hadiah Simpedes (PHS) ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para nasabah simpanan yang selalu setia menjadi nasabah Bank BRI, terutama nasabah penabung Simpedes. Diharapkan para nasabah untuk dapat terus meningkatkan saldo tabungan Simpedesnya," katanya kemarin.

    Pada undian tabungan simpedes kali ini, ada sebanyak 38.203.015 kupon yang diundikan dengan jumlah hadiah 1 unit mobil Grand Livina, 19 motor Honda new Beat, 19 Televisi 32 inc, 19 lemari es, dan 19 mesin cuci, serta puluhan doorprice lainnya. "Undian Simpedes setahun 2 kali, ini merupakan periode pertama," kata Herry.

    Sementara itu, Panen Hadiah Simpedes ini hanya akan diikuti oleh nasabah Bank BRI yang masuk dalam 1 Cabang BRI Kebumen dan 18 cabang tersebar di setiap kecamatan. Dengan hanya kelipatan saldo tabungan Rp 100 ribu yang mengendap selama satu bulan maka nasabah akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.
    "Untuk mendapatakan kupon mulai dari kelipatan Rp 100 ribu tuntuk 1 kupon belaku semua tabungan simpedes, yang terbagi di 18 unit dan 1 cabang Bank BRI Kebumen. Nasabah yang memiliki tabungan minimal masuk rekap selama 6 bulan periode undian. Bagi pemenang undian Simpedes tidak dikenakan pajak, nasabah tinggal menerima saja, " beber Herry.

    Lebih lanjut Bank BRI Cabang Kebumen, juga memberikan pemahaman mengenai pentingnya menabung di Bank yang sudah menjadi peserta LPS (Lembaga Penjaminan Simpanan), sehingga akan memberikan jaminan uang kembali kepada nasabah, jika Bank atau lembaga keuangan tersebut mengalami likuidasi. Tak hanya itu Bank BRI selaku agen pembangunan nasional, juga ikut berkomitmen dan telah berkontribusi dalam pembangunan Indonesia khususnya di Kabupaten Kebumen.

    "Peran serta Bank BRI Cabang Kebumen di bidang layanan Perbankan baik dalam pembiayaan pinjaman, simpanan, investasi, transaksi, maupun layanan jasa perbankan lainnya, kami juga memberikan akses kemudahan bagi pengusaha mikro dan kecil untuk mengajukan kredit maupun tabungan," kata Hery lagi. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top