• Berita Terkini

    Senin, 30 Desember 2019

    Waduh, Maling Terekam Kamera CCTV Telanjang Bulat di Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Seorang pencuri ayam, tertangkap kamera CCTV tengah melakukan aksinya. Sudah begitu, pelaku kedapatan tak memakai baju alias bugil.

    Kejadian menghebohkan ini terungkap setelah seseorang mengunggah video hasil rekaman tersebut ke media sosial. Sontak, video yang diunggah pada   27 Desember 2019 itu memancing perhatian warganet. Alhasil video maling bugil itu viral di dunia maya Kebumen.

    Dalam video itu memperlihatkan seorang pria yang diduga akan mencuri ayam tanpa mengenakan busana (telanjang bulat). Mula-mula pria itu masuk pelan-pelan ke kandang sambil mengawasi lokasi sekitar.

    Selanjutnya setelah dirasa aman, pria bertubuh ceking itu mengambil kantong plastik. Namun pada video itu tidak memperlihatkan proses pengambilan ayam dari kandang bambu, karena keburu "dicut" videonya oleh pengunggah.

    Diminta tanggapannya, Kapolsek Kebumen AKP Hari Harjanto mengaku telah melihat video yang tengah viral itu. Hanya, AKP Hari Harjanto mengatakan, lokasi yang disebut dalam video tidak ada di Kebumen.

    "Di Kebumen tidak ada Kelurahan Selang Selatan. Mungkin yang dimaksud oleh pengunggah, adalah Kelurahan Selang bagian selatan Kecamatan/Kabupaten Kebumen," ujar AKP Hari, Senin (30/12/2019)

    Lagi pulam hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan. Meski begitu, Polsek Kebumen tetap mendalami video itu.

    "Kami telah melihat video itu. Sampai saat ini belum ada warga yang melaporkan. Video semacam itu baiknya ditujukan kepada polisi untuk bahan penyelidikan," katanya.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top