• Berita Terkini

    Sabtu, 14 Desember 2019

    Wabup Kebumen Raih Penghargaan Man Of The Year 2019

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto SH meraih penghargaan Man Of The Year 2019. Penghargaan diberikan oleh Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata (Lempar) ) dan Forum Komunikasi Wartawan Mahasiswa, di Puri Garden Hotel Semarang, Jum'at (13/12/2019).

    Penghargaan ini diberikan dalam acara Anugerah Prestasi dan Pengabdian Tokoh Jawa Tengah dimana diberikan anugerah Men & Woman Of The Year 2019 kepada sejumlah tokoh yang telah berkontribusi bidang sosial masyarakat.

    Selain Arif Sugiyanto, penghargaan juga diberikan kepada 9 Tokoh di Jawa Tengah lainnya. Seperti Robert Cristanto, Handono S Putro, Totok Sahak, Dr H M Gatotkoco SEME, Bambang Hadiwibowo, Trisilia Juwantara, Dakri, Hendra Probowati dan Nila Citra Pabrastari.

    Ketua Panitia Acara, Tri Andi Mulyandono dalam sambutannya mengatakan Anugerah Prestasi dan Pengabdian Tokoh Jawa Tengah tahun ini diberikan kepada tokoh - tokoh yang dianggap telah memberikan energi positif bagi masyarakat serta telah memberikan contoh kepada generasi muda demi kemajuan daerah dalam mencetak SDM unggul di tengah segala arus kemajuan zaman.

    "Kami sadari, pencarian figur penerima penghargaan tidak mudah. Namun telah kami lakukan secara komperehensif dengan melibatkan para jurnalis Mahasiswa dan pakar yang kompeten di bidangnya masing-masing," katanya, Jumat.

    Sementara itu, Arif Sugiyanto mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Lembaga Masyarakat Peduli Pariwisata atas Penghargaan Man Of The Year 2019.
    "Penghargaan ini tentu saya pribadi jadikan motivasi dan penyemangat untuk kedepannya lebih baik lagi dalam berkarya dan memberikan sumbangsih terutama kepada masyarakat Kebumen," ujarnya saat menyampaikan sambutan usai penerimaan penghargaan.

    Wabup Kebumen, menyampaikan, potensi pariwisata Kebumen sangat lengkap. Mulai dari iwisata Pantai, daratan, pegunungan dan juga Geopark. Semua potensi itu, lanjut Arif, membuatnya semakin termotivasi melakukan terobosan, serta mengedukasi masyarakat dalam mengelola dan memanfaatkan potensi wisata yang dimiliki.

    "Sebagaimana kedekatan jarak dengan Yogyakarta, sekarang transportasi semakin mudah aksesnya setelah dioperasikannya kereta khusus dari bandara ke Kebumen. Para wisatawan akan dimudahkan dalam mengunjungi Kabupaten Kebumen," ujar orang nomor dua di Kebumen tersebut. (pri/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top