BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 30 Desember 2019

    Wabup Kebumen: Peran Muslimat NU sangat Strategis

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, mendorong peran muslimat NU dalam kehidupan bermasyarakat. Menurut Wabup, Muslimat NU sangat berperan dalam pembinaan, pemberdayaan, dan dakwah terhadap kaum perempuan. Sehingga kiprahnya tentu sangat dirasakan hasilnya.

    Hal itu disampaikan Wabup saat hadir pada kegiatan Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting Muslimat NU Se-Anak Cabang Pejagoan dilaksanakan di Masjid Al Falah Desa Kebagoran Kecamatan Pejagoan, Minggu (29/12/2019).

    Hadir saat itu, Unsur Muspika Pejagoan, Pengurus MWC Pejagoan, serta warga Muslimat NU se-Kecamatan Pejagoan.

    Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Pengurus Pimpinan Ranting Muslimat NU se Anak Cabang Pejagoan yang telah dilantik.  "Semoga kiprah dan peran Muslimat NU kedepan akan lebih baik lagi," ungkap Wabup.

    Tak hanya itu Ariif Sugiyanto juga menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Wabup menyampaikan bahwa kaum perempuan adalah kunci dari peradaban dan keberadaban. Baik buruknya suatu bangsa, sangat ditentukan oleh baik  buruknya kaum perempuan.

    Maka lanjut Wabup, terkait hal itu dirasakan betapa strategisnya peran Muslimat NU. Muslimat NU sangat berperan dalam pembinaan, pemberdayaan, dan dakwah terhadap kaum perempuan. Sehingga kiprahnya tentu sangat dirasakan hasilnya.  "Untuk itu, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kebumen, saya mengucapkan banyak terimakasih. Tentunya, kami masih menunggu  kiprah dan kontribusi selanjutnya secara istiqamah. Di antaranya dalam  pengembangan kesehatan ibu dan anak.  Karena ibu yang sehat, akan menciptakan generasi-generasi yang kuat dan berkualitas. Artinya, wanita, muslimat NU khususnya, sangat diharapkan bisa menjadi tiang keluarga dan tiang negara," pungkasnya.
    Diujung acara hadir sebagai penceramah dalam kesempatan tersebut KH. Ma'ruf dari Kecamtan Rowokele Kebumen. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top