BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 29 Desember 2019

    Tenda Pernikahan Warga Puring Hancur Diterjang Puting Beliung

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)-  Hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Kebumen, Sabtu (28/12/2019), menjadi bencana. Sejumlah pohon tumbang. Sebagian menimpa rumah warga, juga menutup akses jalan. Belum ada laporan korban jiwa akibat kejadian ini. Hanya, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


    Kedatangan hujan disertai angin kencang itu juga mengganggu aktivitas warga Kota Beriman. Bahkan cerita heboh datang dari Kecamatan Puring.  Adalah Amrih (44) warga Desa Bumirejo Kecamatan Puring yang mengalami kepanikan saat menggelar pesta pernikahan putri tercintanya.

    Ya, ini setelah hujan deras disertai angin kencang merobohkan tenda resepsi pernikahan itu. Akibatnya, para tamu yang sudah berdatangan terpaksa tunggang langgang menyelamatkan diri. Kursi dan dekorasi pun bertebaran. Bahkan, tuan rumah terpaksa menghentikan acara sekira pukul 13.30 WIB, saat cuaca semakin memburuk.


    Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kapolsek Puring Iptu Suwarto mengatakan dari peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun demikian, akibar peristiwa tersebut, Amrih menderita kerugian Rp 10 juta. "Namun tenda besi beratapkan seng yang tidak dibaut, roboh diterjang badai," ujarnya.

    Untuk meringankan beban korban, polisi menyalurkan bantuan berupa mie instan dan air mineral. Tidak ada korban dalam peristiwa ini.


    Sementara itu, hujan deras disertai angin kencang pada Sabtu akhir pekan kemarin membuat sejumlah warga rusak. Hanya, Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, meminta warga tetap waspada. "Cuaca masih sangat bisa berubah. Kami menghimbau agar warga Kebumen senantiasa waspada," imbau Kapolres.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top