• Berita Terkini

    Senin, 09 Desember 2019

    Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat PUPR

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Lebih dari 300 peserta antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Bhakti PU ke-74 Tahun 2019 yang berlangsung Minggu (8/12/2019). Kegiatan yang dipusatkan di halam Kantor Dinas PUPR Kabupaten Kebumen, itupun berlangsung meriah.

    Hadir kemarin, Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz yang didaulat melepas peserta jalan sehat, juga Kepala Dinas PUPR Kebumen Haryono Wahyudi ST MT beserta jajaran. Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start dan pelepasan balon ke udara. Selanjutnya,  peserta yang terdiri dari para Staf dan Karyawan Dinas PUPR beserta keluarga bergerak menempuh jarak sekitar 2 km.

    Kepala Dinas PUPR Kebumen Haryono Wahyudi ST MT, mengatakan kegiatan digelar sebagai sarana silaturahmi dan saling mendekatkan para pejabat dan jajarannya di dinas PUPR. "Melalui acara ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat untuk membangun menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Kebumen," katanya sembari mengatakan tema HUT PU kali ini adalah “Siap membangun negeri, untuk Kebumen maju.

    Sementara itu, Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz mengucapkan selamat hari bhakti pekerjaan umum ke-74 kepada seluruh keluarga besar PUPR di Kabupaten Kebumen. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan kerja keras seluruh pihak di jajaran dinas PUPR. "Kami meyakini bahwa dinas PUPR selama ini telah bekerja keras dalam setiap agenda pembangunan infrastruktur demi kemajuan Kabupaten Kebumen dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

    Bupati berharap dengan banyak capaian yang telah diraih oleh dinas PUPR dalam hal infrastruktur maupun yang akan dilaksanakan kedepan harus memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, khususnya di sektor Pertanian, Pariwisata, UMKM, dan Industri. Dalam jalan sehat itu juga dibagikan puluhan hadiah dan doorprize (hadiah hiburan) (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top