BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Selasa, 03 Desember 2019

    Pelajar Kebumen Meninggal Terlindas Bus

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Naas dialami Lilik Mukaromah (17), remaja warga Desa Patukgawemulyo Kecamatan Mirit. Remaja yang masih berstatus pelajar itu meninggal setelah mengalami kecelakaan saat berangkat sekolah, persisnya di Jl HM Sarbini, Selasa (3/12/2019).

    Saat itu, korban yang berstatus pelajar SMK N1 Kebumen itu tengah berangkat sekolah menggunakan sepeda dari arah Barat ke Timur. Di saat bersamaan, datang Bus Barito nomor polisi AA 1717 FP dari arah belakang.

    Sopir bus, Trimono diduga hendak mendahului korban. Sayanya, bus telalu ke kiri, dan menyenggol sepeda korban. Akibatnya fatal. Korban terpental dan terlindas ban belakang bus. Korban menninggal  seketika di lokasi.

      "Saat itu korban hendak pergi sekolah dengan mengendarai sepeda kemudian tesenggol bus. Karena keseimbangan korban terganggu sehingga terjatuh. Bus yang berjalan dengan kecepatan sedang kemudian tanpa sengaja melindas korban hingga tewas,” ungkap Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kebumen Ipda Ratimin saat dikonfirmasi.

    Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasatlantas, AKP Muh Rikha Zulkarnain menambahkan, korban dibawa ke RS Dr Soedirman Kebumen untuk pemeriksaan medis lanjut. Sementara untuk pengemudi Bus tengah dimintai keterangan dan kendaraan Bus diamankan di Pos Lantas Karanganyar.
    "Dengan kejadian itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati hati saat berkendara, dan patuhi rambu rambu lalintas,” kata Kasatlantas.(cah/fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top