BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 22 Desember 2019

    Oleng, Avanza Hantam Rumah Warga di Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Utama Kebumen-Banyumas, persisnya di depan warung makan penggel termasuk Dukuh Gunungsari Desa/Kecamatan Pejagoan, Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 17.10 WIB.

    Sebuah mobil Avanza lepas kendali dan menabrak becak sebelum kemudian menyasak sepeda motor yang tengah diparkir di bahu jalan. Tak berhenti disitu, Avanza ini baru berhenti setelah menabrak rumah warga.

    Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan berawal saat mobil avanza warna hitam dengan nomor polisi AD 9167 OS dikemudikan Didit Maulana (33), melaju dari arah Selatan ke Utara. Saat itu, Didit warga Desa Pasiraman Kidul Kecamatan Pekuncen Banyumas itu  bersama Novi Dwi Astuti (34), warga Kebumen.

    Tiba-tiba, sesampainya di lokasi, Didit Maulana kehilangan kendali dan menyerempet becak kayuh yang melaju dari arah berlawanan. Selanjutnya, Avanza menyasak dua sepeda motor yang tengah diparkir di bahu jalan. Mobil baru berhenti setelah menghantam rumah Maksudi dan Listiana, warga Desa Pejagoan tak jauh dari lokasi.

    Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa ini. Hanya, satu penumpang Avanza, Novi Dwi Astut mengalami luka ringan pada bagian muka sebelah kiri sampai dengan mata sobek. Kemudian, Tugino (55) pengayuh becak serta penumpangnya Musliman (57) juga mengalami luka ringan.

    Kasat Lantas Kebumen AKP Muh. Rikha Zulkarnain melalui Kepala Unit Laka Satlantas Polres Kebumen Ipda Ratimin dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. "Satu penumpang Avanza  Novi Dwi Astuti mengalami luka dan dirawat di RS PKU Sruweng. Yang lain luka ringan dan rawat jalan," ujar Ipda Ratimin.

    Ipda Ratimin menghimbau, agar para pengguna jalan berhati-hati saat berkendara. "Kalau ngantuk beristirahat. Patuhi rambu-rambu lalu lintas agar selamat dalam perjalanan, " katanya.(cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top