• Berita Terkini

    Selasa, 17 Desember 2019

    Nenek Warga Kuwarasan Ditemukan Tewas di Sungai

    FOTOPOLRESKEBUMEN
    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Naas dialami Sarinem, seorang nenek warga RT 3 RW 1 Desa Serut Kecamatan Kuwarasan. Perempuan berusia 90 tahun tersebut ditemukan tewas mengapung di sungai tak jauh dari rumahnya, Selasa (17/12/2019).

    Korban pertama kali diketahui oleh Turiyah (49), tetangga.  "Saat ditemukan, mayat korban dalam kondisi tangan menengadah ke atas, dan saya langsung teriak minta tolong," ujar Turiyah, kepada polisi.

    Penemuan mayat tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Kuwarasan dan dibantu penanganan dari Inafis Polres Kebumen dan Puskesmas Kecamatan Kuwarasan. Berdasarkan hasil penyelidikan petugas saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

    "Pada saat dilakukan olah TKP tidak ada tanda-tanda penganiayaan, dari kondisi dan melihat situasi di sekitar sungai kemungkinan korban terpeleset dan tenggelam," ujar Kapolsek Kuwarasan AKP Sapto.

    Diduga, wanita lanjut usia ini tewas karena terpeleset saat sedang mencari kayu bakar di pinggiran sungai

    Usai dilakukan oleh TKP, dibantu warga dan petugas kepolisian jasad korban langsung dibawa kerumah korban untuk kemudian disemayamkan.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top