BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 26 Desember 2019

    Kapolda Pantau Pengamanan Nataru di Kebumen

    KEBUMEN(kebumenekspres.com) - Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melakukan kunjungan kerja ke Kebumen, Kamis (26/12/2019). Kunjungan Kapolda, masih terkait memantau arus mudik dan pengamanan liburan Natal Tahun Baru (Nataru).

    Selain Kapolda, turut dalam pantauan kemarin, Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi bersama pejabat utama Polda Jateng. Kapolda bersama rombongan yang tiba sekira pukul 16.30 Wib menggunakan sepeda motor dinas, langsung disambut oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan bersama pejabat utama Polres Kebumen dan personel pengamanan Natal Tahun Baru.

    Kapolda menyampaikan, kunjungan kali ini dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru mulai dari jalur Pantai Utara Jawa Tengah hingga jalur Pantai Selatan dan finish di Kebumen, di Pantai Suwuk Kebumen.

    "Kami ucapkan selamat Natal kepada Umat Kristiani, serta selamat berlibur kepada seluruh masyarkat. Namun kami berpesan untuk mengecek pintu, jendela, hingga listrik saat ditinggal kosong," ucap Kapolda Jateng.

    Kepada masyarkat yang mungkin  memiliki kendaraan banyak, Kapolda menghimbau agar bisa menaruhnya di tempat yang aman. Bahkan, Polri siap memberikan bantuan.  "Bagi yang punya kendaraan banyak silakan bisa ditaruh di garasi jangan di luar rumah. Atau, bila diperlukan bisa dititipkan di Polsek untuk memastikan keamanan," ujar dia.

    Kepada personel pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolda berpesan untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya.  "Meski pelaksanaan perayaan Natal telah selesai, namun Polres Kebumen dan TNI serta instansi terkait masih siaga satu full melakukan pengamanan hingga malam perayaan pergantian tahun," imbuh Kapolda.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top