• Berita Terkini

    Rabu, 11 Desember 2019

    Jelang Nataru, Patroli Malam Hari Digencarkan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Perayaan Natal dan tahun baru 2020 di depan mata. Dalam rangka memastikan momen libur akhir tahun tersebut, Polres Kebumen menggiatkan patroli gabungan pada malam hari secara rutin.

    Seperti pada Selasa malam (10/12/2019), petugas terlihat bersiaga.  Dalam patroli kali ini Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko memimpin langsung patroli yang dilaksanakan menggunakan sepeda motor.

    Wakapolres mengatakan, patroli gabungan kali ini juga sebagai upaya Polres Kebumen untuk mencegah tindak kriminal yang mungkin terjadi menjelang Natal dan Tahun baru. "Yang jelas kita melaksanakan pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana yang terjadi di wilayah Kabupaten Kebumen, dengan sasaran orang dan barang yang mencurigakan," ujar Kompol Prayudha.

    Selain menyasar di jalan-jalan dan tempat keramaian, patroli juga diarahkan ke tempat-tempat ibadah terutama Gereja yang ada di Kebumen. "Selain jalan raya dan tempat keramaian, kita juga punya sasaran untuk mengamankan Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kebumen, yang nantinya akan dipersiapkan untuk pelaksanaan Misa Natal dan Tahun baru 2020," imbuhnya.

    Adapun Gereja yang disambangi pada patroli kali ini antara lain, Gereja Katolik ST. Yohanes Maria Vianney, Gereja Kristen Indonesia, dan Gereja Kristen Jawa.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top