• Berita Terkini

    Minggu, 15 Desember 2019

    Bhayangkara FC Lolos ke Babak Semifinal Divisi 1 Kebumen

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)- Kesebelasan Bhayangkara FC Kebumen melaju ke babak semifinal kompetisi Divisi 1 yang digelar Askab PSSI Kebumen. Bertanding melawan PS Bintang Muda Petanahan, Kamis sore (12/12/2019), Bhayangkara FC unggul dengan skor 2-1.

    Bermain di Stadion Candradimuka Kebumen, Bhayangkara sudah unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui pemain bernomor punggung 18, Tegar. Di babak kedua, Bintang Muda berhasil menyamakan kedudukan.  Ketika pertandingan memasuki menit terakhir, Bhayangkara FC mendapat tendangan pinalti menyusul pelangaran dilakukan oleh salah satu pemain Bintangmuda Petanahan. Kesempatan ini tak disia-siakan Bhayangkara FC. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

    Manajer Bhyangkara Fc Kebumen IPTU Tejo Suwono mengaku sangat puas dan bangga atas hasil yang diraih pasukannya. Pihaknya berharap, melalui pertandingan ini, Pesan pesan Kamtibmas bisa lebih tersalurkan kepada masyarakat."Dengan pertandingan ini, semoga Bhayangkara Fc bisa turut berpartisipasi kepada pemrintah melalui bidang olahraga. Utamanya, pesan kamtibmas bisa lebih tersalurkan kepada masyarakat,” jelas Iptu Tejo didampingi Sutris pelatih Bhyangkara Fc dan para pemain.

    Kompetisi DIvisi 1 Kebumen diikuti 16 tim. Berlangsung sejak awal November, babak final akan berlangsung di Stadion Candradimuka Kebumen,21 Desember 2019 mendatang. Pemenang dari Divisi 1 berhak berkompetisi di divisi utama pada musim 2020 mendatang.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top