BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 11 November 2019

    Wabup Kebumen Dikaruniai Momongan Lagi, Diberi Nama Faiqa Benazir

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Kabar membahagiakan datang dari Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto yang baru saja dikaruniai momongan. Momongan kelima berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Faiqa Benazir Arif Sugiyanto.

    Sama halnya dengan keluarga lain yang baru saja mendapatkan momongan, keluarga Arif Sugiyanto menggelar selamatan yang kali ini digelar di rumah dinas Wakil Bupati, Jl Soetoyo, Minggu malam (11/11/2019). Sementara, Faiqa Benazir lahir pada 31 Oktober kemarin.

    Tampak kemarin para pejabat di Kebumen, termasuk Bupati KH Yazid Mahfudz, Sekretaris Daerah Ujang Sugiyono, Ketua PCNU Kebumen, Dawammudin Masdar, serta sejumlah anggota DPRD Kebumen serta para tokoh agama di Kebumen. Termasuk, Mantan Bupati Kebumen KH Nashiruddin Al Mansyur tampak hadir kemarin.

    Mereka pun terlihat antusias saat mengikuti tradisi "muputi" yakni membaca doa serta tradisi potong rambut jabang bayi. Terlihat Bupati KH Yazid Mahfudz membopong anak kelima Wakil Bupati Arif dalam tradisi potong rambut oleh tokoh yang telah ditentukan  sebelumnya. Suasana kebersamaan dan keteduhan pun sangat terasa di rumah dinas Wakil Bupati Arif yang saat itu dibacakan shalawat dan surat Al Barjanji.

    Sebagai tuan rumah, Wakil Bupati Arif menyampaikan rasa syukurnya telah dikaruniai momongan. Ia menyebut, momonga kelima dari sang istri tercinta, Iin Windarti ini merupakan anugerah serta kebahagiaan seluruh keluarganya.

    Ia pun meminta doa dari seluruh yang hadir, termasuk warga Kebumen, agar puteri kelimanya tersebut dapat menjadi anak yang shalihah dan berbakti kepada orang tua. "Mohon doanya agar anak kami nantinya dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, pandai bersyukur dikayakan ilmuya, dimuliakan dengan takwa serta berakidah dan membawa manfaat bagi agama dan bangsa," ujar Wakil Bupati.

    Diketahui, Arif Sugiyanto memang memboyong seluruh keluarganya sejak menjabat wakil bupati ke Kebumen mulai April 2019. Di tengah kesibukannya yang luar biasa sebagai orang nomor dua di Kebumen, Arif masih terlihat dekat dengan anak-anaknya.

    Dalam satu kesempatan, Arif terlihat membantu puteri keempatnya, Asiyah yang duduk di kelas IV SD mengerjakan PR. "Sudah dari dulu, sejak di Jakarta saya berusaha menyediakan waktu untuk keluarga sesibuk apapun pekerjaan," ujar pensiunan Polri yang bertugas di Jakarta sebelum menjabat wakil Bupati tersebut. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top