BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 02 November 2019

    Serunya SKN Trofeo Cup, Ayo Nonton!

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- SKN FC, sukses memuaskan pendukungnya dengan mengalahkan lawannya, Bintang Timur Surabaya pada hari pertama turnamen pra musim bertajuk SKN Trofeo 2019. Bermain di 3Score Futsal, Pejagoan, Jumat (1/11/2019), SKN FC menaklukan  Bintang Timur Surabaya dengan skor 3-1.

    Manajemen SKN FC, Dani Rizana mengatakan, ada empat tim berlaga di ajang yang merupakan turnamen pemanasan sebelum berlaga di Pro Futsal League 2019 tersebut. Yakni, 3 tim semifinalis PFL musim lalu yaitu SKN FC Kebumen, Bintang Timur Surabaya dan Vamos Mataram sang juara bertahan bersaing di turnamen ini.

    "Alhamdulillah, SKN FC menang di pertandingan pertama saat menghadapi Bintang Timur Surabaya. Sementara Vamos Mataram menang dengan selisih gol cukup besar juga menang atas BJL 2000 Semarang," ujarnya dihubungi kemarin.

    Dani mengatakan, masyarakat dan pecinta futsal Kebumen dapat menyaksikan kembali aksi-aksi SKN FC beserta klub-klub futsal papan atas berlaga di Kebumen. Sebab, turnamen pramusim ini digelar hingga Minggu (3/11).

    Di hari kedua, Sabtu (2/11) ini, SKN FC Kebumen bakal menghadapi BJL 2000 Semarang (kick off pukul 13.00 WIB). Sementara di partai kedua, giliran  Bintang Timur Surabaya Vs Vamos Mataram saling  berhadapan pada pukul 16.00 WIB.

    Sementara pada Minggu (3/11), SKN FC bakal menghadapi  Vamos Mataram (kick off pukul 15.00 WIB). Sebelum partai super bigmatch tersebut, BJL 2000 Semarang menghadapi Bintang Timur Surabaya mulai pukul 12.00 WIB.

    Sejauh ini, kata Dani, sambutan dan antusiasme masyarakat Kebumen sangat luar biasa. Maklum, aksi-aksi para pemain peserta SKN Trofeo 2019 biasanya hanya disaksikan lewat layar kaca. "Karena tempatnya terbatas, terpaksa jumlah penonton kami batasi," imbuhnya.

    SKN sendiri dijadwalkan akan kembali ke home basenya di Yogyakarta pada Senin (4/11) atau usai turnamen selesai digelar. Diakui Dani, dalam keikutsertaannya dalam liga profesional, SKN FC masih belum bisa memiliki kandang di Kebumen karena belum ada sarana yang memenuhi standar."Ke depan, kami berharap, Pemkab atau pemerintah dapat membangun gedung yang bisa dijadikan home base SKN yang merupakan wakil Kebumen di ajang liga futsal profesional tanah aiar ini," ujar Dani.

    Sebelumnya, CEO SKN FC, HM Tursino Senno, menyampaikan, turnamen pra musim di Kebumen, selain untuk persiapan musim mendatang, sekaligus dalam rangka mendekatkan diri dengan para pendukung.

    Senno meminta doa dan dukungan masyarakat agar bisa membawa pulang juara PFL 2020 mendatang.

    Untuk merealisasikan target tersebut, SKN FC telah merombak nyaris seluruh tim. Baik dari sisi pelatih yang berasal dari Spanyol hingga para pemain yang sebagian diantaranya adalah eks pemain Timnas Futsal U20  ditambah pemain timnas Iran dan timnas Spanyol. (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top