BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 24 November 2019

    Seekor Penyu Ditemukan Mati di Pantai Kebumen

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Seekor penyu ditemukan mati di Pantai Setrojenar Kecamatan Buluspesantren Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 17.30 WIB sore. Temuan ini sontak membuat warga berbondong-bondong menyaksikan penyu nan malang tersebut.

    Informasi yang berhasil dihimpun Eskspres, penyu yang diperkirakan jenis Tongkang itu ditemukan pertama kali oleh Pulung Ardianto (24) salah satu wisatawan asal Kecamatan Kebumen.

    "Saya lagi main, tiba-tiba melihat adsa gumpalan hitam terseret ombak besar ke pinggir. Saya bersama teman -teman menghampiri, ternyata seekor penyu," katanya kepada Ekspres kemarin sore.

    Saat ditemukan, penyu sudah dalam keadaan tak bernyawa.  Menurut Pulung, bagian dada penyu sudah berwarna merah dengan bercak putih dan kulit sedikit mengelupas. 

    "Kelihatanya sih baru mati, tapi kondisinya sudah membengkak, dan sedikit mengeluarkan bau busuk amis," kata pria yang juga hobi ngedrone itu.


    Keberadaan bangkai penyu di obyek wisata Pantai Bocor sontak menarik perhatian warga. Mereka berbondong - bondong datang melihat dan mengabadikannya dengan kamera ponsel.

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top