BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 18 November 2019

    Ribuan Ikan Ditebar di Obwis Jembangan

    KEBUMEN(kebumenekspres.com)-Beragam cara dilaksanakan untuk memperingati hari kelahiran atau ulang tahun. Salah satunya menebar kebaikan dan berbagi kebaikan dengan sesama.  Menebar kebaikan dapat dilakukan untuk manusia maupun alam. Ini pula yang dilaksanakan oleh Klinik Pratama Sentra Medika saat memperingati Milad ke 8.

    Salah satu rangkaian kegiatan Milad ke 8 Klinik Pratama Sentra Medika dilaksanakan dengan penebaran ribuan ikan. Ini dilakukan di Objek Wisata Jembangan, Minggu (17/11/2019). Dalam kesempatan tersebut puluhan pegawai Klinik Pratama Sentra Medika melaksanakan penebaran ikan.

    Klinik Pratama Sentra Medika beralamatkan di Desa Mulyosri Kecamatan Prembun. Klinik tersebut juga mempunyai 10 kamar rawat inap. Milad diperingati setiap tanggal 11 November. Dalam peringatan kali ini juga dilaksanakan outbond dan motivasi. Selain itu juga ada pembagian doorprize dan tukar kado antar pegawai dan berbagai acara lainnya. Untuk kegiatan outbond Klinik Pratama Sentra Medika Prembun menggandeng Savana Outbond dari Klirong.

    Direktur Klinik Pratama Sentra Medika Prembun Prastowo Jati menyampaikan beberapa kegiatan sosial telah dilakukan. Ini meliputi pembagian voucher diskon 50 persen biaya khitan dan penebaran bibit ikan. “Sehingga kami menebar kebaikan untuk manusia dan juga alam,” tuturnya.

    Dijelaskanya budaya Klinik Pratama Sentra Medika Prembun Prastowo Jati Prembun adalah Open, Gaten, Titen, Pengerten, dan Semedulur. Semua itu merupakan dari Bahasa Jawa. Open artinya mampu ngopeni yang mempunyai arti mampu merawat. “Beberapa budaya tersebut mempunyai makna yang mendalam. Ini berakhir dengan semedulur yang mempunyai arti menganggap saudara. Artinya kita semua baik pegawai atau pasien adalah saudara yang harus diperlakukan dengan pelayanan terbaik,” tuturnya didampingi dr Atika Rahmi.
    Prastowo Jati juga mempunyai prinsip bekerja sebagai ibadah. Dengan demikian maka meskipun bekerja namun akan mendapatkan pahala. Tentunya konsep ini sangat baik. Dimana dalam berkerja manusia juga beribadah.  Prastowo Jati juga berharap di usia yang ke 8 ini Klinik Pratama Sentra Medika Prembun dapat lebih baik lagi dalam membantu masyarakat. “Untuk voucher diskon 50 persen biaya khitan disebar sebanyak 88. Pada perigatan sebelumnya juga dibagi voucher berobat gratis,” ucapnya. (mam)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top