BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 14 November 2019

    Peternakan Sapi Milik Mantan Bupati Kebumen Nyaris Terbakar

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Peternakan sapi milik Mantan Bupati Kebumen, Buyar Winarso, yang berlokasi di Desa  Desa Widoro Kecamatan Karangsambung, Kebumen, nyaris terbakar  Rabu (13/11/2019) malam sekitar pukul 21.51 WIB.

    Saat itu api sudah membakar gudang jerami (stok pakan ternak), sebelum kemudian berhasil dipadamkan petugas Damkar Satpol PP Kebumen.

    Informasi yang berhasil dihimpun kejadian itu diktahui pertama kali oleh penjaga kandang yang mendapati api menyala besar dari gudang jerami. Melihat hal itu sontak ia menghubungi BPBD Kebumen dan Pemadam Kebarakan.

    Kepala Satpol PP Kebumen R Agung Pambudi, mengungkapkan kebakaran gudang berisi sekitar 230 tumpukan jerami kering diketahui sekitar pukul 21.51 WIB. Pihaknya menerjukan 5 unit kendaraan damkar dengn dibantu 1 Tangki Damkar, 1 Tangki PMI, 1 Tangki BPBD, 1 Unit Excavator.

    "Yang terbakar jerami kering dan tebal sehingga sulit dipadamkan. Mungkin sudah ratusan tangki yang dikerahkan untuk pemadaman, hingga diterjunkan alat berat untuk mengeruk jerami tersebut," katanya, Kamis (14/11/2019).
    Buyar Winarso sendiri merupakan Bupati Kebumen periode 2010-2015. Sejak tidak lagi menjabat sebagai Bupati, Buyar memilih kembali ke Jakarta. Di Kebumen, Buyar Winarso yang kelahiran Desa Wonokromo Kecamatan Alian itu memiliki peternakan sapi
    (fur)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top