BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 11 November 2019

    Muslimat NU Karangsambung Diminta Jaga Kekompakan

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Wakil Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, mengajak kader muslimat NU di Kecamatan Karangsambung agar senantiasa menjaga kekompakan. Hal itu disampaikan Wabup saat menghadiri Acara Rutinan Triwulan Ranting NU Kecamatan Karangsambung di Halaman Masjid Al Ikhlas Desa Langse, Kecamatan Karangsambung pada Minggu (10/11/2019).

    Turut hadir pada kesempatan tersebut, Camat Karangsambung, R Nurdin Santoso S Sos Tokoh Agama, Kepala Desa Langse, tokoh masyarakat, kyai dan pengurus ranting NU Kecamatan Karangsambung.

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Arif menyampaikan apresiasinya atas kiprah Muslimat NU di wilayah setempat. Ia pun meminta para kader NU terus melestarikan dan meningkatkan pertemuan rutin triwulanan sebagai sarana silaturahmi dan teladan bagi generasi mendatang.

    "Majelis semacam ini bertujuan memberikan pencerahan kepada umat manusia, agar selalu membangun kebersamaan dalam Ukhuwah Islamiyah yang menjadi landasan untuk menjalin silaturahim dan persaudaraan kuat dalam mendorong kemajuan pembangunan moral dan akhlak serta budi pekerti yang baik," ujarnya.

    Wakil Bupati juga menyampaikan, kekompakan dan kebersamaan Muslimah NU dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan majelis. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top