BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 02 November 2019

    Klub Futsal WMFA Maju ke Kejuaraan Nasional

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Klub futsal Walet Muda Futsal Academy (WMFA) melaju ke ke Babak Grand Champion Nasional. Kejuaraan futsal berlevel nasional itu bakal digelar di lapangan Futsal Tifosi Sport Center Jakarta Timur, Senin-Jumat (4-8/11/2019).

    Manajer WMFA, Mohamad Mahfudin mengatakan tim binaannya bisa berangkat ke Nasional setElah Juara U-13 Bintang Lima Kutowingun mengundurkan diri.  "Kami bermain di Liga AAFI menjadi Runner up, tapi juara tidak ambil jatah nasional, maka kami yang ambil kesempatan itu" katanya, kemarin (1/11).

    Grand Champion AAFI Nasional merupakan kejuaraan futsal di usia pembinaan yakni U-13 dan U-16. Sebanyak 24 tim di masing-masing kategori akan berjumpa di Jakarta Timur. "Mereka adalah juara liga AAFI di setiap regional seluruh Indonesia" jelasnya.

    Walet Muda menjadi wakil Kebumen sekaligus Jawa Tengah karena liga AAFI  hanya ada di Kebumen. Sebanyak 14 pemain dan 5 official akan berangkat pada hari Sabtu ini.
    Terpisah, Ketua AFK kebumen , HM Tursino,SE  mengapresiasi perjuangan para pemain dan pembina. "Kami berharap ini menjadi motivasi pembinaan futsal usia dini di kebumen, semoga bisa berhasil di Grand Champion" tuturnya yang kemarin didampingi Ketua Harian AFK Tri Ngudi Prasetyo. Selain WMFA, Satria Lorenz menjadi wakil U-16 di ajang tersebut.(cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top