BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 16 November 2019

    Kebumen Sabet Dua Gelar dari Ajang Kejurda Futsal Putri

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Futsal putri di Kebumen kini sepertinya semakin ditakuti setiap lawan. Tak hanya soal Kebumen United Angel yang juara Pro Futsal, atlet-atlet futsal putri Kebumen pun terus berprestasi di tingkat daerah.

    Seperti dalam even Kejuaraan Daerah (Kejurda) Jawa Tengah 2019 yang diselenggarakan di GOR Dukuhwaluh, Purwokerto, akhir Oktober 2019. Dalam ajang tingkat provinsi itu, atlet futsal putri Kebumen keluar sebagai kampiun. Tak tanggung-tanggung, mereka menyabet dua gelar sekaligus baik untuk kategori SMA dan umum. 

    Tak hanya membawa pulang dua gelar sekaligus, dua tim asal Kebumen bahkan bertemu di babak final. Yakni saat SMAN 2 Kebumen berhadapan dengan SMK Batik 1 Kebumen. Meski sama-sama dari Kebumen, kedua tim sejenak melupakan persahabatan. Pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim saling jual beli serangan. Hanya kemudian Epril dkk dari SMAN 2 Kebumen mampu menjebol gawang Uus dkk di kubu SMK Batik Sakti 1 Kebumen. Skor 2-0 untuk kemenangan SMAN 2 Kebumen

    SMAN 2 Kebumen akhirnya berhasil menyabet juara di kategori sekolah. Sementara, di kategori umum, Bintang Manis FC menaklukan lawannya Girl Reborn dengan  skor telak 5-0.

    Inayati Aliah, salah satu atlet futsal Kebumen pun menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang baru saja diraih. "Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan. Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada manager tim Bintang Manis yaitu Muhammad Zaki Aulia dan pelatih bintang manis yaitu Coach Arniendra serta teman-teman saya yaitu Furi, Anggita, Tika, Khoir, Chika, Tiwi, Devita, Ari, Sekar, Uzi dan Azzah," katanya, (15/11/2019). (cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top