BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Minggu, 10 November 2019

    Kebumen Berlaga di Popnas Atletik

    istimewa
    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Atlet cabang atletik Kebumen bakal ikut ambil bagian dalam kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar (Popnas) 2019 yang berlangsung di Jakarta, 18 hingga 25 November mendatang.

    Untuk ajang ini, Askab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kebumen telah mempersiapkan 4 atlet yang bakal turun dalam beberapa nomor. Diantaranya, Nanda Ridho Handaru (17) yang bakal turun dalam nomor 4×100 meter putra.

    Lalu, Faikhotul Hikmah (17) yang bakal turun pada nomor 100m, 100m gawang, 4x100 putri. Atlet Kebumen yang saat ini tengah menjalani pemusatan latian di PPLP Jateng ini sekaligus menjadi andalan Kebumen.

    Berikutnya, Diky Novian Saputra (18) yang turun pada cabang lompat jangkit. Kemudian Reray Surayuda (18) yang turun pada nomor 100 meter putra dan estafet 4x100 meter.


    Tim pelatih, Edy Suparman, Minggu (10/11/2019) mengaku optimis anak asuhnya dapat meraih hasil yang terbaik. "Mudah-mudahan anak-anak dapat membawa nama harum Kebumen di ajang nasional," ujarnya mewakili Ketua Harian Askab PSSI Kebumen, Wasimin.


    Sejauh ini, Kebumen tak pernah sepi melahirkan atlet atletik berprestasi. Sebut saja Ramli Sidik yang sudah menjadi atlet nasional. Edy mengatakan, keterbatasan sarana dan prasarana tak lantas mengurangi semangat para atlet berlatih. Belum lagi semangat  Ketua Harian Askab PSSI Kebumen, Wasimin yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun mengurus atlet PASI Kebumen. "Sampai sekarang PASI Kebumen belum punya Ketua Umum. Namun itu tak mengurangi semangat para atlet berlatih," ujar Edy. (cah)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top