BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 16 November 2019

    Jalan Sehat Meriahkan HUT Korpri Kebumen

    KEBUMEN (kebumenkspres.com)- Ribuan peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-48 Korpri tingkat Kabupaten Kebumen yang digelar kemarin. Kegiatan yang diikuti peserta dari unsur ASN, TNI, Polri, BUMN, BUMD, guru dan pelajar itupun berlangsung semarak.

    Para peserta bergerak dari alun alun Kebumen, menuju ke arah Timur hingga Tugu Lawet,  Jl. Sarbini, menuju ke PLN lama dan finish di Alun-alun Kebumen. Hadir kemarin,  Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz yang didaulat melepas peserta jalan sehat. 

    Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto SH, Sekretaris Daerah Ahmad Ujang Sugiono,  Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kebumen.

    Ketua penyelenggara Frans Haidar yang juga Kepala Dispermades P3A menuturkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antara ASN, pemerintah daerah dan masyarakat.

    Selain itu, acara juga bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan anggota Korpri menuju hidup yang lebih sehat. "Kegiatan ini juga digelar dalam rangka meningkatkan kinerja anggota Korpri menuju pelayanan prima kepada masyarakat," katanya.

    Sementara, Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz mengatakan, even jalan sehat seperti ini selain untuk memperingati HUT Korpri juga bertujuan untuk menjaga kesehatan para PNS yang ada di Kabupaten Kebumen.

    Di saat yang sama, Bupati sempat menyinggung soal isu turunnya Tunjangan Kinerja (Tukin) ASN yang mencuat pada beberapa waktu belakangan ini. Bupati menjamin bahwa Tukin tidak akan turun. Pihaknya bahkan berharap agar Tukin dapat dinaikkan.

    "Ada isu terkait masalah Tunjangan Kinerja (Tukin). Katanya mau turun. Saya jamin untuk Tukin tidak akan turun dan mudah-mudahan pak Sekda nanti bisa menambah walaupun sedikit," jelas Yazid yang juga merupakan dewan penasehat Korpri Kebumen tersebut.

    Bupati berharap agar kinerja KORPRI kedepan akan semakin baik dan berkualitas lagi. "Mudah-mudahan KORPRI semakin profesional dan semakin bekerja lebih keras lagi untuk membangun Kabupaten Kebumen bersama-sama dengan masyarakat,"ujarnya. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top