BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Kamis, 21 November 2019

    Iptu Anang Jabat Kapolsek Mirit

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Iptu Anang Darmoko menjabat sebagai Kapolsek Mirit yang baru menggantikan pejabat sebelumnya,  AKP Sapto Wahono. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Rabu (21/11).

    Iptu Anang Darmoko sendiri sebelumnya menjabat sebagai  Kanit Intelkam Polsek Prembun.


    Sementara, AKP Sapto Wahono dirotasi menjadi Kapolsek Kuwarasan menggantikan Iptu Marheni yang menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Kebumen. 

    Dalam sambutannya, AKBP Rudy Cahya Kurniawan memerintahkan para pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan penugasan ditempat yang baru."Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan beradaptasi ditempat yang baru supaya bisa melayani masyarakat dengan baik." sambut Kapolres Kebumen. Upacara Sertijab yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolsek se Polres Kebumen, para perwira, bintara dan ASN berjalan lancar.

    Dalam kesempatan itu, Kapolres sempat menyinggung intruksi Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang melarang anggota Polri bergaya hidup mewah.
    Di hadapan personil dan Bhayangkari Polres Kebumen yang mengikuti acara Sertijab, AKBP Rudy Cahya menegaskan meskipun ada diantara anggota yang mempunyai penghasilan lebih yang bersumber dari usaha diluar dinas, diharap untuk tidak perlu memamerkan apalagi mengunggahkan ke media sosial.

    "Gunakan media sosial dengan bijak, jangan digunakan sebagai sarana untuk pamer kekayaan,"  ujar Kapolres Kebumen.

    "Jadilah contoh bagi masyarakat bagaimana berpolahidup yang sederhana, bila harta anda berlebih gunakan secara bijak. Perbanyak untuk kegiatan ibadah, seperti ikut memakmurkan tempat-tempat ibadah atau menyantuni fakir miskin. Sebagai bekal kita di akhirat nanti." lanjutnya.

    Lebih lanjut AKBP Rudy Cahya memerintahkan kepada Sie Propam untuk lebih meningkatkan pemantauan di media-media sosial untuk mengawasi aktifitas anggota Polres Kebumen di dunia maya. "Apabila ada yang melanggar aturan saya minta untuk ditindak." tegas Kapolres Kebumen.(win/cah)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top