BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Senin, 04 November 2019

    GOR Gembira Kebumen Diguyur Rp 1,2 M

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- GOR Gembira Kebumen direnovasi. Untuk keperluan tersebut, Pemkab mengalokasikan dana senilai Rp 1,2 miliar.

    Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz berharap, keberadaan gedung ini diharapkan dapat lebih mempererat ikatan persaudaraan dan kepedulian masyarakat. Selain itu juga menumbuhkan kesadaran untuk berpartisipasi pada setiap kegiatan pembangunan bidang olahraga.

    Tidak hanya menunggu kebijakan pemerintah maupun uluran tangan dari pihak lain. “Dengan dibangunnya gedung olahraga ini diharapkan akan meningkatkan semangat berolahraga masyarakat. "Sehingga dapat diharapkan pula dapat memunculkan bibit-bibit baru yang handal dan siap berprestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kebumen” ujarnya pada kegiatan Soft Opening Gedung Olah Raga (GOR) Gembira Kebumen, Minggu (3/11/2019).

    Pemotongan tumpeng dan penandatanganan prasasti oleh Bupati menandai kegiatan kemarin. Di kesempatan yang sama, Bupati juga membuka Liga Basket Kebumen dihadiri oleh Jajaran Forkominda. Turut hadir pula Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel (Letkol) Inf Zamril Philiang, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan. Selain itu hadir pula Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sri Hartanto.

    Bupati Yazid menambahkan apabila pada saatnya nanti Gedung olahraga dapat diwujudkan, maka harus benar-benar dipelihara dan dirawat dengan baik. Sehingga keberadaanya dapat berdaya guna dan berhasil guna bagi akselerasi pembangunan bidang olahraga di Kebumen.

    Kepala Dispora Wisata, Azam Fatomi menyampaikan liga basket akan dilaksanakan selama tujuh hari. Ini dimulai pada 3 sampai dengan 10 November mendatang. Kegiatan diketuai langsung oleh Bupati Kebumen H Yazid Mahfud menjabat sebagai ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kebumen. “Ini juga dilaksanakan dalam rangka mencari bibit unggul pada olahraga basket,” tuturnya.

    Dijelaskannya pada liga basket kali ini diikuti oleh 94 tim basket. Ini dimulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA dan Umum. Adapun untuk umum terdiri dari sembilan tim. Diharapkan para peserta dapat semangat dan sportif dalam bertanding. “Semangat dan junjung terus sportifitas,” ungkapnya.
    Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kebumen H Yazid Mahfudz menyampaikan rasa syukur atas direnovasinya(mam)


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top