BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 16 November 2019

    Dukungan Terhadap Sedulur Hasto Terus Mengalir

    KEBUMEN (kebumenekspres.com) - Dukungan terus mengalir bagi Sedulur Hasto, kelompok relawan elemen masyarakat yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan. Setelah menempati kantor baru, kini anggotanya bertambah dan mulai membentuk kepengurusan di sejumlah kecamatan.

    Terbaru, relawan Sedulur Hasto Kecamatan Petanahan dikukuhkan pada Kamis (14/11/2019) menyusul kepengurusan di Kecamatan Kebumen yang baru saja dilantik sehari sebelumnya, di kediaman Ketua Umum Sedulur Hasto Kabupaten Kebumen Suhartono, yakni Desa Karangsari Kecamatan Kebumen.

    Di Kebumen, pengukuhan diselenggaran secara sederhana jauh dari kesan Formal. Suhartono dalam sambutannya berharap agar para pengurus Sedulur Hasto tingkat Desa dan anggotanya untuk tetap menjaga komunikasi , soliditas dan kepekaan terhadap kondisi sosial diwilayahnya masing masing.

    Terpilih secara aklamasi koordinator Sedulur Hasto kecamatan Kebumen Masngud dari Desa Kutosari. Sedangkan Koordinator Kecamatan Petanahan dipercayakan kepada Irfan Aziz dari Grogol Beningsari. Acara semakin gayeng setelah masing masing pengurus desa saling ta'aruf dan diskusi tentang Sedulur Hasto.

    Suhartono mengaku berterimakasih kepada masyarakat Kebumen yang terus memberikan dukungan. Baik melalui jajaran pengurus Hasto maupun melalui media sosial. "Umumnya, para Relawan Sedulur Hasto ini merupakan generasi muda, tokoh agama, tokoh masyarakat, bahkan ada juga dari aktivis partai politik dan para emak-emak," kata Suhartono.


    Berita Terbaru :


    Scroll to Top