BPJS

BPJS
  • Berita Terkini

    HONDA SUPRA GTR

    Sabtu, 30 November 2019

    Besok, Gelaran Nasional KODE#4 Bakal Dimulai

    KEBUMEN (kebumenekspres.com)- Pelaksanaan gelaran Kebumen One Day Enduro (KODE #4) tinggal menghitung hari. Agar even berlevel nasional itu lancar, panitia menggelar doa bersama, Jumat (29/11/2019). Doa bersama sekaligus acara potong tumpeng ini digelar di alun-alun Kecamatan Karanganyar dan bukit Grubyang Kecamatan Karanggayam.

    Hadir kemarin, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kabupaten Kebumen, Azzam Fathoni, sejumlah jajaran Muspicam Karanganyar.
    Ketua Track dan Jack Kebumen, Rahmat Hidayat mengatakan kegiatan doa bersama dan tumpengan itu tak lain untuk menjaga semangat dan kekompakan panita, petugas jalur dan sejumlah tim yang ditugaskan di lapangan, serta auntuk meminta kelancaran dan keselamatan selama gelaran Kode #4 berlangsung.

    "Alhamdulilah segala persiapan sudah 100 persen, mulai dari jalur dan hadiah sudah kami siapkan. Mudah-mudahan acara bisa berjalan dengan lancar," katanya ditemui Ekspres di alun-alun Karanganyar.

    Rahmat menjelaskan, hari ini (30/11/2019), pihaknya menggelar privat trip. Pada Privat trip ini diikuti sedikitnya 500 peserta dari luar kota dan dalam kota kebumen. "Untuk besok sudah ada start khusus Privat Trip, rutenya khusus dan lebih extreme beda dengan reguler yang akan digelar besok Minggu," katanya.
    Pada gelaran trabas bergengsi kelas nasional yang digelar 30 Nopember hingga 1 Desember 2019 itu memerebutkan hadiah 1 unit mobil Ayla, 3 unit motor Kawasaki KLX, dan 20 motor matic. "Para peserta masih berkesempatan mendaftar hingga menjelang start," kata Rahmat. (fur)

    Berita Terbaru :


    Scroll to Top